WELCOME TO MY BLOG


Rabu, 06 April 2011

SAHABAT SEJATI


Hey kenalin nama ku Helen putri cinta ayunindra prasetya admaja. Biasa dipangil tata. aku adalah anak ke-3 dari 3 bersaudara meskipun aku anak terakhir tidak pernah aku di beda-bedakan oleh orang tuaku.aku dibesarkan oleh orang tua yang sangat disiplin dan sayang denganku melebihi diri mereka sendiri,meskipun mereka sibuk dengan pekerjaannya tetapi mereka tak pernah sedikit pun menghilangkan kewajiban mereka sebagai orang tua. Aku memiliki 2 orang kakak laki-laki yang sangat sayang sama aku. Kakak pertama ku bernama gilang admaja dan kakak ke dua ku bernama galang admaja. Mereka adalah sahabat dan orang tua ku disaat mama dan papa pergi ke luar negri untuk urusan bisnis mereka.
Aku sekarang duduk dibangku sma.aku memiliki sahabat yang sangat baik. Namanya  sintya, dia sahabatku mulai kita duduk di banku sd.dimana ada dia selalu ada aku. Dia yang di percaya kedua kakak ku kalau dimana pun aku mau pergi.

Pagi hari di meja makan.....

”hai pagi semua....” sapaku kepada keluargaku yang sudah menungguku lama di meja makan
”hai...!!lama sekali sih perutku udah demo nich gara** nunguhin kamu” jawab kak galang
”hai udah gitu aja di masalahin ”saut bundaku dengan santai

Selesai sarapan....

”oh iya...papa sama bunda mau pergi untuk urusan bisnis....”kata papaku
”ya pergi lagi!!!!perasaan bunda sama papa baru satu minggu kemarin pulang dari ausi masa’ pergi lagi”sautku dengan rasa berat hati
”hey kan masih ada kak gilang sama kak galang yang nemenin kayak biasanya,,,,bunda ma papa kan cari uang buat sekolah kita..??”jawab kak galang
”ia betul tuh kata kakak mu ta,,kita tidak liburan melaikan kita itu ngurusin kantor kita yang ada di ausi”jawab bundaku
”oh yaw udah dech!! Hati-hati ya pa jangan lupa bawa ole-ole...”jawabku
”oke..”jawab bundaku
”ya jam berapa sekarang nanti aku telat ini”salutku dengan tergesah-gesah
”dasar”saut bundaku

Aku berangkat ke sekolah di sekolah seperti biasa memang semua terlihat biasa dan menyenangkan. Tetapi satu yang ganjal dari hatiku, kenapa sintya pucat sekali dan ia pun dian terus tidak ikut kita semua bergembira padhal semua ini kan kesenangan yang mungkin tidak akan dilupakan oleh anak kelasku.aku terheran-heran dengan tingkah laku si sintya.mau tanya pi takut,klo tidak tanya aku sendiri yang binggung. Akhirnya aku beranikan diriku untuk bertanya pada dirinya.

”hai sin knapa kamu dri tadi aku liat kamu tidak bersemangat,padahal dari tadi anak-anak bercanda terus,kamu kenapa???”tanyaku pada sintya

”hem aku tak apa...oh iya kamu maungak meneerima ini.”jawab sintya
”ha.... kalung ini.??? Kamu ini gimana ini kalung kesayanganmu aku ngak mungkin ngambil kalung ini”
”tak apa ini kenangan dari ku untuk mu,plis jangan hilangin angap ini seperi aku dan plissss jangan lupain aku ya...”jawab sintya
”kamu ini apa sih knpa aku ngelupain kamu, kamu jgn bilang kayak gitu aku selalu jadi sahabatmu”

Keesokan harinya



Aku kebingunggan dengan teman-temanku yang meintikan air matanya.ada apa hanya ituyang ada di fikiranku???//.tak lama setelah itu aku baru mengetahuinya, ternyata semua yang menjadi tangisan temen temenku adalah kepergian sintya sahabatku.
Kata temen2 ku dia meninggal krn penyakit tumor.kenapa dia meninggalkanku tampa bilang sejujurnya denganku tentang penyakitnya kenapa semua begitu cepat padahal kita belom melakukan apa yang telah kita lakukan bersama.kenapa?sejahat itukah kamu sama aku tapi aku percaya kamu selalu ada di hatiku.
Lambat tahun aku menemukan sahabat tetapi mereka hanya ada denganku di saat aku bahagia dan mereka lebih mengucilkan aku.mereka meremehkan aku.mereka menggangap aku tidak ada apa-apanya.ternyata sahabatku hanya sintya.hanya sintya yg setia menemaniku.
Aku selalu mengenangku aku sanyang kamu sintya.tak ada yang lain selain kamu.....sahabatku.
 
 
 
 

2 komentar:

  1. menyedihkan bgt ceritanya umie...
    tpe bagus bgt ceritax...
    terus asah bakat u umie...
    hehehhe.. :)

    BalasHapus